19 March 2012

Blog (Oh...ini blog ya?)

Jadi, kadang-kadang aku bingung sendiri sama blog ini. Isinya ngaco. Kalau minjem istilahnya para penyanyi, nggak punya 'soul' - aish!

Satu ketika, aku tertarik membaca kembali isi blog ini. Setelah dibaca-baca lagi, satu kesimpulan aja, blog ini nggak jelas temanya. Arahnya kemana, apa yang dibahas, manfaatnya apa, nggak jelas blas. Kebanyakan sih malah jadi tempat nyampah (Nah...akhirnya ketemu temanya -tempat sampah- ckckck, ngelus dada!).

Susah juga ya kalau orang yang 'nggak pinter' nulis (udah gitu males pula) sok-sokan nulis blog hehehe. Eh tapi si penulis blog ini berharap lho... smoga ke depannya bisa bikin tulisan yang lebih baik dan bermanfaat bagi pembaca semua. Amiiiin...... :)

2 comments:

  1. Nggak apa-apa kalau kamu menganggap blog kamu temanya gak terarah, yang penting bisa mengekspresikan apa yang mau kamu tulis.Kalau saya sih menganggap blog sebagai tempat relaksasi saya, hehe.
    Salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  2. D. Nariswari,

    Senang berkenalan denganmu. Hmmm ya kurang lebih begitu, memang dari awal tidak ada konsep. Sekedar menulis apa yang kujumpai di sekitarku. Pada akhirnya, blog ini juga jadi salah satu media untuk berekspresi. Ngomong-ngomong, Terima kasih atas kunjungannya ya :)

    ReplyDelete