21 May 2011

First post!

OK. Waktu menunjukkan pukul 01.41 dan hingga saat ini aku masih belum bisa tidur. Sendirian.

Suasana kos belum sepi. Jam segini masih ada saja penghuni kos yang beraktivitas. Terdengar suara TV menyala di ruang tengah dan suara gebyar-gebyur orang mandi di kamar sebelah (aku sih berharap semoga yang mandi memang benar-benar orang, hehe).

Di kamarku, hanya terdengar suara deru kipas angin yang setiap harinya bekerja rodi kurang lebih 12 jam untuk 'sedikit' mendinginkan kamar. Jakarta panas! Selain itu juga terdengar bunyi laptop yang baru mati sebentar sudah dipaksa menyala lagi menemani mata yang sedari tadi belum mau terpejam. Padahal, sehari tadi sudah bekerja dari jam 08.00 pagi, dan sepertinya mulai ngambek berharap kerja rodi disudahi karena mulai tidak manusiawi. Saat berada dalam kondisi seperti ini, kadang-kadang ngeri sendirian di kamar. Pikiran mulai menerawang, biasanya tidak jauh dari hal-hal yang berbau mistis. Misalnya saja kemunculan secara tiba-tiba suster ngesot yang merangkak-rangkak dengan wajah pucat menyedihkan. Belum pergi si suster ngesot, muncul hantu Bloody Mary dari cermin yang menempel di dinding kamarku, yang tak lain hasil khayalanku karena dulu aku pernah melihatnya di salah satu TV series favoritku, Supernatural. Sial... kenapa yang muncul bukan kakak beradik Winchester, Sam dan Dean?

Oh stop! 
Kekonyolan ini harus dihentikan.

Tidak biasanya mataku masih seger jam segini. Jarang-jarang aku mangkir dari kebiasaan tidurku yang kurang lebih 8 jam sehari, jam bayi! Usut punya usut ini karena 3 cangkir kopi yang aku minum seharian tadi di kantor (yang dimaksud kopi disini adalah kombinasi antara : 1/2 sdm kopi n*scafe classic + 3 sdm creamer + 1 sdm gula + 1 cangkir air panas). Tapi ternyata efeknya cukup membuat jera, hahaa

Daripada pikiran melantur entah kemana, akhirnya kuputuskan untuk menulis post pertama untuk blog ini. FYI, biarpun ini post pertama tapi ini bukan blog baru, lho! Percaya atau tidak, blog ini aku buat di tahun 2008 tetapi selama ini kubiarkan kosong melompong  :D

Well, anggap saja ini perkenalanku. Aku tidak pandai menulis. Jujur saja, hal-hal yang pernah aku tulis tidak pernah jauh dari kegiatan kuliah : laporan praktikum, tugas esai, makalah, dan prestasi menulis yang aku anggap paling gumilang adalah............skripsiku! Hahaha
What a shame!

Tetapi bukankah semua orang boleh belajar? Aku berharap semoga ke depannya nanti aku bisa share lebih banyak informasi di blog ini. Kritikan yang membangun sangat sangat diharapkan, tapi jangan pedas-pedas ya! :D Kadang-kadang kalau otak lagi 'konslet', sulit untuk membedakan antara informasi yang bermanfaat dengan yang absurd.

I hope you guys are pleased to read my blog!  :)

No comments:

Post a Comment